2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour

~2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour~


Annyeonghaseyo chingu! Kembali lagi nih sama gue. Masih inget kejadian BTS konser di Indonesia akhir bulan kemarin? Gimana, seru enggak? Gue ucapin selamat bagi yang udah nonton konsernya suami-suami gue. Dan bagi yang belom, nasib kalian sama kayak gue kok! Tenang aja. Apalah daya gue yang cuma army modal kuota(huhuhu *nangis*). 

Tanggal 29 April 2017, tanggal keramat untuk fans BTS aka ARMY. Wae? Karna BTS lagi ngadain konser yang bertajuk '2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour'. Konser ini bakal di adain di Bangkok, Manila, Hongkong, Sydney, Jakarta, dan negara-negara lain. Wuisss, Indonesia kebagian nih untuk tempat konser mereka. Tapi eh tapi, sayangnya lokasinya jauh banget dari rumah gue. Lokasi untuk konser ini itu di Jakarta tepatnya ICE atau lengkapnya 'Indonesian Convention Exhibition'. Gue kagak bisa kesana karena ga direstuin orangtua. Jadi ya, gue tetep ngeliat konser mereka secara langsung lewat streamingan orang lain. Nyesek banget kan gue?

Untuk kalian yang penasaran, gue streaming dimana. Banyak kok video yang ada di youtube tentang Wingstour BTS at Jakarta. Di bawah ini, video yang gue liat. 

170429 불타오르네 FIRE - BTS WINGS TOUR IN JAKARTA
cr : @purpleeggkyu

170429 I NEED U - BTS WINGS TOUR IN JAKARTA
cr : @purpleeggkyu

HD SPRING DAY(BTS) - THE WINGS TOUR JAKARTA - INDONESIA
cr : @Lusia Debora chyper

dan lain-lain. 

Okey, sekian info dari gue. Jangan lupa untuk slalu aktif di blog gue. Gue mohon maaf banget kalau gue ada salah kata. Gomawo\\

Comments